Informasi Tajam dan Terpercaya

Sebagai Pemimpin, Zairullah Sampaikan Mohon Maaf Lahir Batin

TANAH BUMBU – Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar halal bi halal bersama pejabat dan pegawai lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Tanah Bumbu di masjid Nurussalam Kelurahan Gunung tinggi. Senin (9/5/2022).

Halal bi halal tersebut menghadirkan penceramah Habib Abu Bakar bin Abdul Qodir Mauladdawiyah asal Malang.

Idul Fitri 1443

Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar menyampaikan bahwa halal bi halal setelah lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyyah selayaknya untuk saling memaafkan, baik itu disengaja maupun tidak disengaja. Ia mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai dan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

“Saya sebagai pimpinan sekaligus orang tua menyampaikan minal Aidzina wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tuturnya.

Menurutnya hal yang paling penting dalam halal bi halal adalah keikhlasan hati untuk saling memaafkan meski tidak saling bersalaman.

Sebagai pemimpin, ia merasa banyak kesalahan dan kekurangan sebagai Bupati Kabupaten Tanah Bumbu sehingga ia pun tidak segan-segan untuk meminta maaf lahir dan batin.

”Kita semua pasti punya kekurangan, kesalahan, apalagi saya sebagai seorang pimpinan,” terangnya.

Pada hari pertama masuk kerja pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu setelah lebaran Idul Fitri itu, Zairullah Azhar mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran pemerintah daerah untuk kembali menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat, berlomba meningkat kualitas diri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu marilah kita berlomba meningkatkan kemampuan dan kualitas diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Zairullah mengingat untuk kembali memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tanah Bumbu.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tanah Bumbu KH. Suhuful Amri. (MAS)

Baca Juga :  Sekda:  Deteksi Orang Asing Penting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.