Informasi Tajam dan Terpercaya

Misi Zairullah Bangun Kesejahteraan Masyarakat

BANJARMASIN – Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar semakin gencar melakukan silaturahmi untuk mewujudkan visi membangun kesejahteraan masyarakat setelah Ramadhan 1443 hijriyyah atau tahun 2022 masehi. (4/5/2022).

Setelah open house di Istana Anak Yatim Kabupaten Tanah Bumbu, Zairullah Azhar kembali open house di Jalan Sultan Adam Kota Banjarmasin. Banyak tamu berdatangan menemui Bupati Tanah Bumbu ini yang biasa disebut abul yatama atau abahnya anak-anak yatim Kalimantan Selatan.

Zairullah Azhar menyampaikan bahwa open house tersebut untuk menyambung silaturahmi dengan masyarakat, menyambung kekeluargaan dan kebersamaan. Menurutnya hal yang paling penting adalah saling memaafkan.

Ia berharap ke depannya tidak ada persoalan yang dapat memecah belah kebersamaan, semuanya bersatu untuk menjalankan amanah sebaik-baiknya, membangun kesejahteraan masyarakat.

“Jadi, misi kedepannya adalah bagaimana berjuang untuk membangun kepentingan, kemaslahatan, dan kesejahteraan masyarakat,” tutur Zairullah.

Zairullah menyadari bahwa saatnya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, utamanya mereka yang sangat membutuhkan bantuan dan dukungan dari pemerintah daerah.

Sehingga ia sangat berharap di bulan syawwal ini dapat bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat untuk membicarakan apa-apa saja yang dapat dilakukan oleh pemerintah daerah.

“Setelah Ramadhan ini, kami akan menggelar rapat akbar dengan mengundang ulama, tokoh, dan warga secara bersama membahas apa saja yang harus dilakukan pemerintah bagi mereka yang membutuhkan bantuan,” terangnya.

Beberapa golongan dhuafa yang menjadi perhatian Zairullah Azhar saat ini adalah orang-orang miskin, anak yatim, piatu, orang tua jompo, janda tua atau muda yang ditinggal suaminya yang membutuhkan bantuan. (MAS)

Baca Juga :  Mappanre ri Tasie, Zairullah: Sekali Layar Terkembang, Pantang untuk Surut Kembali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.