Informasi Tajam dan Terpercaya

Zairullah Azhar Ucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin

TANAH BUMBU – Bupati Tanah Bumbu Haji Muhammad Zairullah Azhar dan istri menggelar open house setelah melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 Hijriyyah di masjid Darul Azhar Nurussalam Jalan Batu Benawa Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat. Senin (2/5/2022).

Zairullah Azhar mengundang jamaah masjid Darul Azhar Nurussalam untuk menikmati santapan berbagai menu makanan lebaran di Istana Anak Yatim.

“Ijinkan kami memohon maaf lahir dan batin, tak lupa kami juga turut mengundang jama’ah dalam open house di Istana Anak Yatim,” kata Zairullah Azhar.

Zairullah Azhar berharap do’a-do’a sepanjang bulan suci Ramadhan dapat dikabulkan oleh Allah Swt, dijauhkan dari kesulitan, dan tumbuh rasa silaturahmi atau kasih sayang diantara umat Muhammad Rasulullah Saw.

“Alhamdulillah hari ini momen yang bahagia, bagian yang kita dapatkan sebagai bentuk kasih sayang Allah, doa-doa kita di bulan Ramadhan selama ini semoga terijabah dan dijauhkan dari segala kesulitan hidup.” katanya.

Pada saat masuk ke Istana Anak Yatim untuk menikmati menu makanan lebaran, suara musik islami menyambut para tamu undangan, menambah suasana lebaran semakin syahdu dan penuh kebahagiaan.

Imam sholat idul fitri di masjid Darul Azhar adalah Guru Hasruni Afif pengasuh majelis ta’lim ar-raudah dan khatib sholat idul fitri 1443 hijriyyah Guru Hidayatullah. (MAS)

 

Baca Juga :  Raja LAK Galuh Pakuan Kunjungi Koperasi Desa Purwodadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.