Informasi Tajam dan Terpercaya

Bupati Tanah Bumbu Safari di Desa Karang Indah Angsana

TANAH BUMBU – Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar melakukan safari Ramadhan di Desa Banjarsari dan Desa Karang Indah Kecamatan Angsana. Ia meminta Kepada Kepala SKPD untuk mencatat kebutuhan desa yang dikunjungi. Kamis (21/4/2022).

Safari Ramadhan Bupati Tanah Bumbu bersama masyarakat ini berbuka dan sholat magrib di Desa Banjarsari Kecamatan Angsana kemudian melanjutkan sholat isya dan tarawih di Desa Karang Indah juga berada di Kecamatan Angsana.

Dalam kesempatan itu, Bupati Zairullah sengaja membawa seluruh Kepala-Kepala SKPD agar mendengarkan secara langsung usulan atau kebutuhan pembangunan desa dan dapat menindak lanjuti usulan-usulan desa yang diajukan.

Pada Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar merasa bersyukur kegiatan safari Ramadhan dapat dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi bertemu dengan warga masyarakat, para guru, dan ulama, dan meminta do’anya agar Tanah Bumbu dapat mewujudkan segala rencana yang telah dibuat.

Ia menyakini bahwa dari 40 orang yang berkumpul dan berdo’a kepada Allah, pasti ada yang dikabulkan oleh Allah SWT.

“Diantara warga masyarakat ini, tentunya ada salah satu doanya yang diijabah oleh Allah SWT,” Kata Zairullah Azhar yang biasa disapa Abah.

Setiap tempat yang dikunjungi safari Ramadhan, Bupati Tanah Bumbu membagikan santunan kepada anak-anak yatim, orang tua jompo, dan disabilitas.

Sementara itu, Kepala Desa Karang Indah, terimakasih atas kehadiran Bupati Tanah Bumbu bersama rombongan ke Desa Karang Indah dalam rangka safari Ramadhan.

Kepala Desa Karang Indah, Sudianto, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanah Bumbu atas kehadirannya dan rombongan di Desa Karang Indah untuk untuk mendapatkan keberkahan di Bulan suci Ramadhan.

“Safari Ramadhan ini tentunya akan menjadi energi positif bagi warga masyarakat Karang Indah,” tuturnya di masjid at-Taqwa.

Baca Juga :  Sekda:  Deteksi Orang Asing Penting

ia pun mengungkapkan tentang informasi kegiatan desa bahwa Desa Karang Indah memiliki kegiatan yasinan di RT 13, kemudian kegiatan maulid habsyi setiap malam Jum’at, malam Minggu, dan malam Selasa secara rutin.

Kemudian pada tahun 2021 Desa Karang Indah berhasil mengumpulkan donasi sebanyak 200 juta bagi anak-anak yatim. Desa ini juga sudah memiliki 3 rumah tahfidz. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.