Informasi Tajam dan Terpercaya

Zairullah Titip Do’a dalam Sholat Tahajjud Masyarakat

TANAH BUMBU – “Jadi saya titip doa (bapak ibu sekalian) di rumah, di masjid, ketika sholat apalagi tahajjud, agar anak-anak memiliki masa yang indah insya Allah.” Kata Zairullah Azhar dalam safari ramadhan di masjid Sirajul Mu’minin, Pagatan.

Zairullah menitipkan do’a kepada jamaah agar setiap sholat para jamaah, baik itu sholat wajib atau sholat sunnah seperti sholat tahajjud, mendoakan rencana-rencana pembangunan Tanah Bumbu dapat terwujud dan pendidikan anak-anak Tanah Bumbu semakin baik sehingga dapat berkontribusi terhadap pembangunan.

Doa dalam setiap sholat wajib dan sholat sunnah, utamanya do’a di malam hari seperti sholat tahajjud yang biasa masyarakat Tanah Bumbu lakukan.

Bupati Tanah Bumbu melanjutkan safari Ramadhan, mulai berbuka puasa di masjid at-Taqwa Desa Wirittasi dan melaksanakan sholat tarawih di masjid Sirajul Mu’minin Desa Gusunge Kecamatan Kusan Hilir. Senin (11/4/2022).

Di Masjid at-Taqwa, Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar, memohon dukungan do’a kepada jamaah agar rencana membangun Balai Latihan Kerja (BLK) tingkat Nasional dapat segera terwujud di Tanah Bumbu.

Hal kedua yang ia sampaikan adalah meminta do’a jamaah agar pembangunan pabrik pengalengan ikan segera terwujud di Pagatan.

Sementara itu sambutan Bupati Tanah Bumbu di Masjid Sirajul Mu’minin Desa Gusunge meminta dukungan untuk mendorong anak-anakĀ  Tanah Bumbu memiliki pendidikan tinggi.

“Anak-anak kita harus lebih pintar dari kita, harus lebih berkah, lebih dahsyat, lebih sukses daripada kita” tutur Zairullah yang biasa disapa Abah.

Oleh karen itu pemerintah daerah Kabupaten Tanah Bumbu akan berusaha dengan aset yang dimiliki dan kekuatan yang ada untuk mengakomodir agar generasi Tanah Bumbu memiliki pendidikan tinggi.

“Saya terus terang, setelah sholat magrib tadi di masjid at-Taqwa Desa Wirittasi, saya tergerak dnn tergetar perasaaan ini, bahwa kita harus pintarkan anak-anak kita,” terangnya.

Baca Juga :  Ketua Komisi II DPRD Tanbu Apresiasi Kinerja PT BJU

Sehingga setelah bulan Ramadhan ini Pemerintah daerah akan mengarahkan perhatiaan terhadap mendidikan anak-anak sebagai generasi yang mewarnai kemajuan Tanah Bumbu.

“Setelah bulan ramadhan kita kerahkan habis-habisan, insya Allah hasilnya nanti 5 atau 100 tahun lagi itu akan terjadi Perubahan besar.” ungkap Zairullah Azhar.

Ia berharap perhatian pemerintah terhadap pendidikan dan apa yang sudah menjadi pondasi pembangunan pada saat ini tidak sia-sia.

“Hanya dengan kita bekerja sama, saling menghargai, saling mendoakan, menghormati, dan kita tidak boleh ada pertentangan sedikit pun, hal itu akan tercapai.” katanya.

Beberapa Kantor akan dibangun di Pagatan untuk memaksilkan kinerja di bidang masing-masing diantaranya. Kantor Dinas Perikanan, Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga Pariwisata (Disbudporpar), Balai Pelatihan Kerja (BLK) tingkat nasional di Pagatan.

Selanjutnya Zairullah Azhar menyampaikan potensi lapangan kerja baru di Tanah Bumbu dengan perusahaan industri yang akan dibangun H. Isam sebanyak 110.000 tenaga kerja baru.

“Ramai nanti Pagatan, kita bangun pendidikan di sini yang dahsyat insya Allah. dan semua itu hanya mungkin dengan doa.” katanya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.