Informasi Tajam dan Terpercaya

Sekda Kalsel: Tanbu Makin Terasa Maju dan Berkembang

TANAH BUMBU – Pada Hari Jadi ke-19 Kabupaten Tanah Bumbu, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kalsel Ir. Roy Rizali Anwar ST, MT mengakui Kabupaten Tanah Bumbu semakin maju dan berkembang.

Roy meminta momen Hari Jadi ini bisa dimaknai bersama sebagai hari positif mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu.

Istimewanya lagi, lanjut Roy, peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ini bertepatan dengan Bulan suci Ramadhan.

“Bulan yang penuh berkah, Insya Allah dengan bertepatan hari jadi Kabupaten Tanah Bumbu ini akan lebih bermakna, seiring dengan bertepatan Bulan Ramadhan, khususnya memupuk rasa empati dan kekeluargaan serta solidaritas seluruh warga Tanah Bumbu,” harap Roy.

Beribadah di Bulan suci Ramadhan, kata Roy, akan membentuk karakter spiritual yang kuat dan istiqomah dalam berbuat kebajikan untuk sesama.

Dan ini, ujar Roy, merupakan faktor penting untuk membangun solidaritas dan partisipasi masyarakat untuk mendorong keberhasilan pembangunan dan kesejahteraan rakyat dengan sumber daya manusia yang produktif, cinta Tuhan dan berakhlak mulia.

“Usia yang sudah cukup bagi Tanah Bumbu, untuk bergerak maju dan berkembang. Dengan tata kelola pemerintahan yang baik serta partisipasi, untuk menggarap kondisi daerahnya.” tururtnya.

Roy sangat menyakini bahwa pembangunan di Tanah Bumbi sudah bisa dirasakan sejak Tanah Bumbu berdiri.

“Saya meyakini pemerintah dan masyarakat Tanah Bumbu, telah merasakan berbagai hasil pembangunan yang sudah tercapai hingga saat ini,” tutur mantan Kadis PUPR Kalsel ini.

Hari Jadi Tanah Bumbu ke-19  dihadiri banyak undangan diantaranya Wakil Walikota Banjarbaru, Sekretaris Daerah Kotabaru, Sekretaris Kota Banjarmasin. Anggota DPRD Provinsi Kalsel dan DPRD Tanah Bumbu. (az)

Baca Juga :  Ayo Bangkit Bersama, Peringati Hari Kebangkitan Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.