Informasi Tajam dan Terpercaya

Abah Zairullah Doakan Pengusaha Diberikan Berkah dan Rezeki Berlimpah

Abah Zairullah Azhar

TANAH BUMBU- Bupati Zairullah mendoakan para pengusaha Tanah Bumbu agar diberikan kemudahan, keberkahan, dan rezeki yang berlimpah dalam pengajian malam Jum’at di masjid Darul Azhar. Kamis, (3/2/2022).

“Oleh sebab itu kita doakan para pengusaha-pengusaha kita, agar beliau-beliau sukses, berhasil, dan kemudian berlomba-lomba mengeluarkan zakat, sedekah, sehingga kita bisa berbagi dan bisa membangun.” Kata Bupati Tanah Bumbu dr. HM Zairullah Azhar.

Tak lupa Bupati Zairullah Azhar mendo’akan H. Syamsuddin Arsyad atau dikenal dengan sebutan Haji Isam, owner PT Jhonlin Group, agar cita-cita Haji Isam tercapai, membangun 11 Industri yang akan membuka 110.000 tenaga kerja.

“Terkhusus kita doakan, pengusaha kita Haji Isam, beliau punya cita-cita membangun 11 industri. Satu sudah dibangun,  biodiesel. Yang akan menampung tidak kurang dari 110.000 tenaga kerja. Ini sesuatu yang luar biasa. Ini bukan saja di kita tapi juga di Indonesia.” Terangnya.

“Sehingga tentu saja kita do’akan mudah-mudahan beliau selalu sukses, berkah, rezekinya bertambah-tambah terus dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah.” Harap Zairullah Azhar yang bisa dipanggil Abah oleh para pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

Zairullah menyadari bahwa Pemerintah daerah punya tanggung jawab terhadap masa depan Tanah Bumbu yang harus lebih baik. Oleh karena itu Bupati Zairullah mengajak mendoakan para pengusaha agar dimudahkan urusannya, diberikan kesuksesan, sehingga dapat bersama-sama membangun Tanah Bumbu.

“Bagi kami, akan terus mengingatkan kita semua, bahwa kita punya tanggung jawab masa depan, sekaligus punya harapan masa depan. tentu harapan kita adalah bagaimana Tanah Bumbu yang kita diami bersama ini, kita berdo’a mudah-mudahan kabupaten kita ini memang kabupaten yang memberikan keberkahan.” Kata Zairullah Azhar.

Baca Juga :  Malam Ini, Guru Udin Tabligh Akbar di Pesta Mappanre ri Tasie

Kegiatan pengajian malam Jum’at diawali dengan sholat magrib, pembacaan sintudduror atau syair-syair, sholat Isya dan ceramah agama oleh Guru Mulyadi.

Abah Zairullah Azhar mengungkapkan rasa syukur setiap malam Jum’at dapat berkumpul dengan guru-guru, para ulama, habaib dan syarifah, bersama orang tua, berkumpul dengan orang-orang suci dan dikabulkan doanya.

“Pada beliau-beliau yang bersih, suci yang insya Allah, doa-daonya diijabah Allah SWT.” Kata Abah Zairullah.

Abah Zairullah  Azhar memahami bahwa banyak persoalan yang sedang dihadapi oleh masyarakat, mulai dari persoalan kehidupan, keluarga, ekonomi, sampai persoalan anak sekolah, tapi ia berharap mudah-mudahkan berkat majelis seperti pengajian malam Jum’at, Allah SWT memberikan jalan keluar dari setiap masalah. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.