Informasi Tajam dan Terpercaya

Lailatul Jum’at, Zairullah Doakan Haji Isam Semakin Sukses dan Berkah

TANAH BUMBU – Jamaah pengajian Lailatul Jum’at doakan Haji Isam dan pengusaha lainnya agar usaha mereka di Tanah Bumbu semakin sukses dan berkah. Kamis, (10/2/2022).

Zairullah Azhar menyampaikan dalam sambutan pengajian Lailatul Jum’at, agar para pengusaha semakin dimudahkan dalam usahanya, tidak terlepas mendo’akan secara khusus salah satu tokoh pengusaha nasional asal Kabupaten Tanah Bumbu, Haji Syamsuddin Arsyad, atau yang dikenal dengan nama Haji Isam (HI).

“Kita doakan para pengusaha kita, agar mereka semakin sukses, berkah, terkhusus Haji Isam yang akan membangun industri (membuka lapangan kerja baru) sekitar 10.000 tenaga kerja sehingga tidak akan ada lagi masyarakat yang menganggur di Tanah Bumbu, amin ya rabbal alamin.” Kata Zairullah.

Sebelumnya, pada ahkir tahun 2021, perusahaan PT Jhonlin Group berencana membangun smelter nikel diatas lahan 2.000 hektar dan menyerap 10.000 tenaga kerja baru di Kabupaten Tanah Bumbu, dengan anggaran sekitar 6,3 Triliun rupiah.

Zairullah Azhar, yang lantik pada hari Jum’at 26 Febriari 2021 lalu, telah meletakkan pondasi bagi pembangunan daerah Kabupaten bervisi maju, unggul, mandiri, religius, demokratis, yang terjemahkan dengan sebutan Serambi Madinah, dan berupaya melibatkan semua kalangan ikut membangun Kabupaten Tanah Bumbu bersama.

Ia berharap kepada jamaah pengajian Lailatul Jum’at agar mendo’akan pemerintah daerah Tanah Bumbu dapat bekerja dengan baik mewujudkan visi misi Serambi Madinah.

“Kami mohon doanya kita semua, agar membangun Tanah Bumbu, insya Allah, ini semakin dimudahkan oleh Allah swt.’ Harapnya.

Disamping itu, pada bulan Februari ini pemerintah daerah berupa mendorong agar usulan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dapat diangkat menjadi pegawai daerah agar status mereka jelas dan mendapat kesejahteraan.

Disebutkan bahwa jumlah PTT yang tersebar di Tanah Bumbu kurang lebih 5000 orang. Banyak dari mereka yang telah memberikan kontribusi dalam kemajuan pemerintah daerah, utamanya pada saat awal Kabupaten Tanah Bumbu ini mekar dari Kabupaten Induk Kotabaru.

Baca Juga :  Sukseskan Mappanre ri Tasie, Ketua Ade Ogi: Saya Hanya Dipercaya

Pengajian Lailatul Jum’at diisi dengan pembacaan manakib Guru Sekumpul oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanah Bumbu KH. Suhuful Amri, yang terpilih sebagai Ketua MUI pada hari Jum’at tanggal 9 Juli 2021 lalu. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.