Informasi Tajam dan Terpercaya

Tak Usah Jadi Jenderal, Zairullah Dukung Bupati 2024

Zairullah Azhar bersama Dandim Tanah Bumbu, Rahmat Trianto

TANAH BUMBU –  Bupati Zairullah Azhar kembali menyebut nama H. Rahmat Trianto dan mendoakan menjadi Bupati Kabupaten Tanah Bumbu 2024 di acara Pelantikan PABPDSI, Kapet Jalan Transmigrasi. Rabu, (2/2/2022).

Dalam kesempatan acara pelantikan pengurus Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Tanah Bumbu, Zairullah mengutarakan bahwa Tanah Bumbu membutuhkan pemimpin yang punya komitmen dengan nilai-nilai agama yang kuat.

Tanah Bumbu telah dibangun dengan dasar motto yang kuat dengan sebutan Bersujud. Bersih, syukur, jujur, damai, tapi dibalik singkatan itu terdapat makna yang dalam bahwa Bersujud adalah tempat di mana antara hamba dan Tuhannya sangat dekat, sehingga apa pun yang diminta Allah pasti akan kabulkan.

Dengan demikian kepemimpinan Tanah Bumbu selanjutnya harus memiliki komitmen dan nilai-nilai agama yang kuat. Menurutnya, pilihan yang tepat sebagai pemimpin masa depan Kabupaten Tanah Bumbu adalah H. Rahmat Trianto.

Zairullah menceritakan bagaimana mengajak Dandim 1022 Rahmat Trianto untuk bersama-sama membangun Tanah Bumbu dan mendo’akan Bupati Tanah Bumbu 2024 nanti.

“Saya meminta kepada beliau, mau nggak berkorban, apa itu kata Dandim, saya bilang, bapak gak usah jadi Jenderal ya, kenapa, ya karena saya sudah tanya teman-teman sebagian besar sudah setuju ini, kita akan dukung beliau untuk menjadi bupati tahun 2024 di Tanah Bumbu yang akan datang.” Kata Zairullah disambut tepuk tangan peserta acara.

“Mudah-mudah kabul,” kata Zairullah.

Ia menjelaskan bahwa informasi ini bukanlah kampanye tapi ini adalah diskusi dan dialog yang sedang menjadi perbincangan dengan banyak kalangan khususnya di Tanah Bumbu.

Pada Pengajian malam Lailatul Jum’at lalu, Zairullah juga memperkenalkan tamu-tamu yang hadir dalam pengajian tersebut, diantaranya Zairullah menyebut dan mendoakan Rahmat Trianto, yang hadir menggunakan jubah dan kopiah putih, bisa menjadi bupati 2024.

Baca Juga :  Raja LAK Galuh Pakuan Kunjungi Istana Anak Yatim

Jika dilihat dari beberapa spot reklame yang ada di Tanah Bumbu, sudah banyak gambar Rahmat Trianto yang terpampang jelas, meski tidak ada kata-kata atau tulisan sebagai calon bupati 2024. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.