Informasi Tajam dan Terpercaya

Agoes Rahkmady Hadiri Silaturahmi Danrem 101/Antasari

Avatar photo

TANAH BUMBU – Pimpinan DPRD Tanah Bumbu Agoes Rakhmady menghadiri silaturahmi dan pamitan Brigadir jenderal TNI Firmansyah, dengan Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar, Pimpinan DPRD, di ruang Live Digital Room lantai 4 Kantor Bupati Jalan Dharma Praja Kelurahan Gunung Tinggi.

Komandan Korem 101/Antasari, Firmansyah, didamping Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Corp. Penerbang Rahmat Trianto, disambut Bupati Zairullah Azhar, Sekretaris Daerah Ambo Sakka, bersama Kepala SKPD, di ruang Live Digital Room lantai 4 kantor Bupati Tanah Bumbu, dihadiri juga Kepala Kepolisian Resor (Polres) Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo. Jum’at, (28/1/2022).

Danrem mengapresiasi sinergitas Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu dengan anggota forkopimda. Utamanya terlihat dari sisi program vaksinasi yang sudah mencapai lebih 73 persen.

Sinergitas yang selama ini terjalin, Firmansyah mengucapkan atas dukungan yang telah diberikan dan meminta maaf jika selama bertugas di wilayah Kalimantan Selatan terdapat kekhilafan.

Seorang orang yang terlahir di Kota Banjarmasin, Firmansyah ingin meninggalkan kesan baik sebelum menempati posisi baru Irda lll/Siliwangi Bandung Provinsi Jawa Barat.

Bupati Zairullah Azhar dalam sambutanya memperkenalkan visi Tanah Bumbu yang maju, unggul, mandiri, religius, demokratis.

saat ini Tanah Bumbu memiliki ciri baru yang mencerminkan serambi Madinah pada sisi busana, hal tersebut dipakai pada hari Jum’at memakai busana muslim, kopiah putih, dan balutan kain melilit di pinggang berbahan tenun Pagatan.

Sebagai kenang-kenangan pada pertemuan tersebut, Danrem 101 Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, memberikan cindera mata figura kepada Bupati Zairullah Azhar dan Bupati Zairullah memberikan kain tenun buatan khas Pagatan.

Firmansyah lahir di Banjarmasin, tanggal 5 Desember 1968 (53) lulus Akmil kecabangan infanteri tahun 1990, pernah mengikuti pendidikan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) tahun 2006, Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional (Sesko TNI). Jabatan Firmansyah sebelum Danrem 101/Antasari adalah Pamen Denma Mabesad.

Baca Juga :  Seminar Partai Nasdem, Bakesbangpol Harap Pemilu 2024 Tidak terjadi Kekerasan

Selama Firmansyah memimpin wilayah Antasari, Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf. Oki Andriansyah Adiwirya, punya kesan terhadap kepemimpinan Firmansyah selama bertugas sebagai Danrem 101/Antasari, yaitu pemimpin yang sangat bijaksana.

“Yang pasti beliau adalah orang yang sangat bijaksana, dan itu saya akui,” ungkap Kolonel Inf. Oki Andriansyah Adiwirya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *